Wednesday, August 9, 2017

ERAQQ - Dalbert Resmi Bergabung Dengan Klub Inter Milan

ERAQQ - Dalbert Resmi Bergabung Dengan Klub Inter Milan - Selesai diberitakan lulus tes kesehatan, Inter Milan akhirnya memperkenalkan Dalbert sebagai pemain baru pada Rabu (9/8) malam WIB. Dalbert pun akan masuk dalam skuat Inter di musim 2017/17.


ERAQQ - Dalbert Resmi Bergabung Dengan Klub Inter Milan
Dalbert Resmi Berseragam Inter

Dalbert Resmi Bergabung Dengan Klub Inter Milan



Upaya Inter untuk mampu menhadirkan jasa Dalbert berjalan. dengan tidaklah gampang. Nice enggan melepas pemain yang tampil bagus pada musim 2016/17 yang lalu. Tapi, akhirnya Nice mengikuti kemauan Dalbert yang mau bergabung ke Inter.

Pemain berusia 23 tahun ini menjalani tes kesehatan pada hari Selasa (8/8) lalu. Dalbert dikonfirmasi oleh Inter sudah menandatangani kontrak dengan masa lima tahun atau akan berseragam untuk Nerazzurri hingga 30 Juni 2022 masa yang akan datang.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk dapat memakai seragam klub besar seperti Inter, tim dengan sejarah juara dan tiga gelar juara Liga Champions di di lemari piala," kata Dalbert.

Hanya saja, tidak ada kesaksian resmi ihwal nilai transfer pemain asal Brasil ini. Pihak Nice menyebut jika Dalbert dibeli dengan harga 25 juta euro plus bonus. Harga yang membuat Dalbert menjadi penjualan paling mahal sepanjang sejarah klub.

Tapi, Pihak Dalbert, melalui sang agen Emerson Figueiredo, menyebut jika Inter hanya mengeluarkan uang 20 juta euro saja.











POSTED BY : ERAQQ
ERAQQ - Dalbert Resmi Bergabung Dengan Klub Inter Milan
ERAQQ

1 comments so far

Bosan kalah terus bermain poker online?
Yuk gabung di TikusPoker yang memiliki kesempatan menang hingga 75% dan dijamin player vs player.
Hanya dengan deposit 15 rb sudah bisa bermain 7 jenis game dalam 1 userid.
Bonus Turnover 0,5% dan Referal 15% (Seumur Hidup)
Info lebih lanjut pin bbm D8D6FCFC LINE TIKUSPOKER WA (+855-972-815-419)


EmoticonEmoticon