Sunday, August 20, 2017

ERAQQ - AC Milan Konfirmasi Kehadiran Nikola Kalinic

ERAQQ - AC Milan Konfirmasi Kehadiran Nikola Kalinic - AC Milan menunjukkan signal bagus untuk penyerang incaran Nikola Kalinic dalam tempo dekat ini akan segera merapat ke Rossoneri.. Hal tersebut diberitakan secara langsung oleh akun twitter resmi milik Rossoneri.


ERAQQ - AC Milan Konfirmasi Kehadiran Nikola Kalinic
Nikola Kalinic


AC Milan Konfirmasi Kehadiran Nikola Kalinic




Kalinic memang sudah jadi target pertama Milan untuk sekarang ini, bomber asal klub Fiorentina ini diyakini akan menjadi aksi pamungkas Milan di bursa transfer musim panas. Kalinic dihadirkan dari Fiorentina dengan jumlah transfer yang dipercayai mencapai angka 25 juta euro.

Di akun twitter resmi klub, Milan menulis 'NK, selamat datang di Milan'. Inisial NK dalam hal ini pasti saja mengarah pada Nikola Kalinic. Pasalnya, Milan juga menyertakan kode bendera Kroasia dalam tweet tersebut. Kroasia tidak lain adalah negara lahirnya Kalinic.

Media di Italia mengatakan bahwa Kalinic akan hadir ke Milan pada hari Senin (21/8) waktu setempat. Bomber berusia 29 tahun akan melakukan tes kesehatan lebih dahulu sebelum menanda tangani beberapa surat kerja sama dengan Milan. Setelah itu, ia akan dikenalkan sebagai pemain baru Milan.

Kalinic adalah tipe Bomber favorite pelatih Vinncenzo Montella. Tidak cuma soal mencetak gol, Kalinic juga mampu membuka ruang dan memiliki skill dalam hal mengolah bola. Dua musim bermain bersama Fiorentina, Kalinic berhasil membuat 27 gol.












POSTED BY : ERAQQ
ERAQQ - AC Milan Konfirmasi Kehadiran Nikola Kalinic
ERAQQ

1 comments so far

Pilihan anda mempengaruhi hoki dan keberuntungan anda loh !!!
Jangan sampai anda salah pilih website poker online !!! Bonus Member Baru 100%, Bonus PULSA dan Bonus menarik lainnya. Hanya di AKUPOKER(.)NET anda dapat bermain dengan nyaman dan fairplay !! Tunggu apalagi Boss Ku !!!
Segera daftarkan diri anda hanya Di Website AKUPOKER
Anda Bisa Buktikan Sendiri Kenyamanan Anda Bermain Di AKUPOKER(.)NET
Kami Selalu Mengutamakan Pelayanan Yang Menarik Dan Terbaik Kepada Member Setia Kami.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi cs kami melalui :
- Livechat 24 jam (website Official) AKUPOKER(.)NET
- Pin Bbm : D8D34E1A
- Line : Aku.Poker
- Whatsapp : 087887670252
Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !!!!


EmoticonEmoticon