Wednesday, August 2, 2017

ERAQQ - Atletico Madrid Juara Audi Cup Lewat Drama Adu Penalti

ERAQQ - Atletico Madrid Juara Audi Cup Lewat Drama Adu Penalti - Atletico Madrid berhasil menjuarai trofi Audi Cup usai menakhlukan Liverpool lewat drama adu penalti dalam pertandingan final yang digelar di Allianz Arena, Kamis (3/8) dini hari WIB.


ERAQQ - Atletico Madrid Juara Audi Cup Lewat Drama Adu Penalti
Atletico Madrid Juara Audi Cup 2017

Atletico Madrid Juara Audi Cup Lewat Drama Adu Penalti 



Permainan Kedua Tim sangat berimbang hingga waktu 2x45 menit skor bertahan imbang 1-1, pada menit ke 33 Keidi Bare membawa atletico madrid berhasil unggul dengan skor 1-0 hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua di menit 82 The Reds Liverpool mendapatkan hadiah penalti dan di eksekusi dengan bagus oleh Roberto Firmino dan skor menjadi 1-1 hingga babak kedua berakhir dan pertandingan berlanjut hingga sampai drama adu penalti.

Dalam babak adu penalti, kelima penendang Atletico Madrid sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Sementara dari kubu Liverpool, kapten Jordan Henderson gagal menaklukkan kiper Miguel Angel Moya. Atletico pun berhasil mengalahkan liverpool  via adu penalti dan menjadi juara Audi Cup

Berbeda dari pertandingan semifinal kemarin, kedua pelatih kini memilih untuk memasang starter yang mayoritas berisi pemain lapis kedua. Bahkan di kubu Liverpool, Philippe Coutinho dan Mohamed Salah sama sekali tak ikut bermain di kejuaraan Audi Cup.

Laga kali ini tidak banyak kesempatan yang mampu diciptakan kedua tim di babak pertama. Bola lebih banyak bertahan di tengah lapangan.

Atletico akhirnya memecah kebuntuan di menit 33. tendangan dari jarak dekat yang dilepas Angel Correa masih bisa dihalang Danny Ward dan mengenai tiang gawang, akan tetapi bola rebound langsung disambut keidi Bare dan terciptalah gol. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Liverpool yang melakukan banyak pergantian pemain lebih banyak menekan pertahanan Atletico, Di menit 82, wasit menghadiahkan penalti kepada Liverpool setelah Divock Origi dilanggar Gabi di kotak terlarang. Firmino yang maju sebagai algojo berhasil menggetarkan gawang Atletico Madrid. Skor 1-1 pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Di babak adu penalti, Henderson yang menjadi penendang kedua Liverpool gagal melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Tendangannya berhasil diblok Moya. Luis Felipe yang menjadi penendang terakhir Atletico sukses memastikan kemenangan timnya Atletico Madrid.

Berkat hasil ini, Atletico berhak menjuarai trofi juara Audi Cup sekaligus menjadi tim Spanyol kedua yang menjuarai kejuaraan Audi Cup setelah Barcelona. 










POSTED BY : ERAQQ
ERAQQ - Atletico Madrid Juara Audi Cup Lewat Drama Adu Penalti
ERAQQ


This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon